Arti Ads Manager dan Cara Kerjanya #Best Popular 1nfo

Kami akan membahas Arti Ads Manager dan Cara Kerjanya pada anda dan kita akan mengulas satu persatu secara lengkap.

Arti Ads Manager dan Cara Kerjanya
Gambar 1

Apakah arti dari ads manager?

Ads manager atau Manajer Iklan adalah salah satu dari banyak aset yang bertempat di dalam Manajer Bisnis, tetapi Manajer Iklan sendiri bukanlah Manajer Bisnis .

Jika Anda ingin meningkatkan pemasaran Perusahaan Anda maka sebagai hasilnya anda akan meningkatkan kesadaran merek dan meningkatkan orang lain datang ke bisnis Anda, serta meningkatkan prospek dan penjualan, Oleh sebab itu, Anda memerlukan Ads Manager untuk mewujudkannya.

Ads manager hanyalah salah satu aset yang bertempat di bawah platform Manajer Bisnis perusahaan yang lebih umum. (Anda dapat menjalankan iklan secara langsung di ads manager tanpa memiliki Manajer Bisnis, tetapi kami hampir selalu menyarankan untuk menjalankannya melalui Manajer Bisnis.)

Manajer Iklan adalah titik awal untuk memilih tujuan, membuat kampanye, dan mengatur kampanye secara langsung di platform.

Dalam arti lain, Manajer Iklan atau Ads manager adalah saluran pembelian terbaik untuk digunakan saat memulai periklanan, dan di sinilah Anda dapat membuat dan mengelola iklan Facebook Anda.

Di Manajer Iklan, Anda dapat membuat dan menjalankan iklan, menargetkan iklan kepada orang-orang yang Anda sayangi, menetapkan anggaran, melihat bagaimana kinerja iklan Anda, dan melihat ringkasan penagihan, riwayat pembayaran, dan informasi metode pembayaran Anda.

Fitur dan pengaturan utama yang tersedia di Manajer Iklan atau ads manager meliputi:

  1. Tujuan pemasaranBerikut adalah berbagai pendekatan merek dan tanggapan langsung yang dapat diambil pengiklan.
  2. Struktur dan Perencanaan KampanyeIni adalah tingkat Kampanye, Kumpulan Iklan dan Iklan yang memungkinkan Anda menetapkan Tujuan, Penargetan, dan Materi Iklan yang tepat.
  3. Pembuatan dan Manajemen IklanIni adalah bagian yang memungkinkan Anda membuat iklan di tiga lapisan.
  4. Manajemen asetIni adalah ruang yang menampung piksel Anda, audiens, katalog produk, dan banyak lagi.
  5. Pelaporan IklanIni adalah antarmuka yang memungkinkan Anda menganalisis kinerja semua kampanye.
  6. Metode Penagihan dan PembayaranDi sini Anda dapat menambahkan metode pembayaran baru, mengunduh faktur, dan menetapkan batas pengeluaran.

Di Manajer Iklan, Anda dapat melihat pelaporan kampanye terbaru Anda. Anda dapat memilih untuk membagi pelaporan menjadi beberapa tingkat.

Anda kemudian dapat memilih untuk membuat kampanye baru, di mana Anda melalui alur pembuatan untuk memulai dengan memilih tujuan pemasaran Anda. 

Setelah memilih tujuan untuk kampanye Anda, Anda dibawa ke tingkat set iklan untuk memilih penargetan Anda.

Kemudian Anda memilih penempatan mana yang Anda inginkan untuk menampilkan iklan, diikuti dengan jumlah tawaran dan tagihan.

Kemudian Anda dapat memilih jenis format, materi iklan, dan ajakan bertindak. Kemudian Anda dapat mengaktifkan kampanye Anda.

Untuk mendapatkan penggunaan terbaik kampanye Anda di Manajer Iklan, perhatikan poin-poin berikut:

  • Pastikan tujuan yang Anda pilih di Manajer Iklan sejalan dengan tujuan bisnis Anda.
  • Selalu susun kampanye dan set iklan Anda untuk audiens yang Anda pilih, dan hasil yang diinginkan. Jika Anda menjangkau pelanggan baru, pastikan untuk mengecualikan pelanggan yang ada dalam penargetan.
  • Salinan, citra, dan video yang kuat dan berdampak harus disediakan untuk kampanye. Keberhasilan kampanye sangat dipengaruhi oleh kualitas materi iklan dan relevansinya dengan khalayak sasaran.
  • Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara dan permutasi yang dapat digunakan untuk menjangkau audiens di platform Facebook. Pastikan untuk membangun kelompok penargetan yang tepat.
  • Pendekatan ‘uji, pelajari, dan skala’ adalah cara terbaik untuk mendekati periklanan secara umum, tetapi khususnya di Facebook. Penting untuk sering memeriksa kinerja kampanye terhadap metrik yang penting bagi Anda. Analisis apa yang berhasil, dan apa yang tidak. Apa pun yang berhasil dengan baik, pastikan untuk berinvestasi lebih banyak di dalamnya sehingga Anda dapat meningkatkan kesuksesan.

Iwan
Jika kamu pecinta kopi, kamu tahu kapan waktu yang pas untuk menikmati secangkir kopi hangat.